Situs Download Lagu Toraja Terbaru Terbaik dan Terpopuler Mp3

Wisata Terbaru Toraja Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan

Wisata Terbaru Toraja Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan
Wisata Terbaru Toraja Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan 
Dunia Toraja - "Tidak akan pernah habis" mungkin itu satu kata yang menggambarkan jika kita Berbicara soal Wisata Toraja. Dari sekian Banyaknya objek wisata yang hadir baru-baru ini di toraja seperti Wisata Pango-pangoWisata Reliji Patung Tuhan Yesus (Burake), Neg'ri Diatas Awan (Lolai), Bukit Teletabis Bonggakaradeng (Ollon), Kini ada lagi tempat wisata yang jarang terekpos oleh media sosial, tempat yang mirip dengan tempat pengambilan gambar oleh Film Laskar Pelangi, tapi ini bukan Pantai melainkan Aliran sungai yang kecil, dan Batunyapun lebih besar
 Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan
 Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan 
Untuk sampai ke Tempat Tujuan dari Rantepao, kita harus melalui jalur masuk Wisata Ke'tekesu, atau melalui jalan Patung Kerbau. Sebelum masuk daerah Buntao belok Kiri arah ke Perusahaan Kopi lurus sampai ke daerah Pa'kampan. 
Wisata Batu Toraja
Wisata Batu Toraja
Di tempat ini kita akan menemukan aliran air yang jernih dan bebatuan dari yang terkecil sampai batu yang sangat besar. Disini cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati aliran air Sungai dan dinginnya Kampung Bokin. 
Bokin Pa'kampan
Bokin Pa'kampan 
Masih banyak tempat wisata di Toraja lainnya yang belum banyak di ketahui oleh para pencinta Alam khususnya Toraja. Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Terbaru Toraja Laskar Pelangi Bokin Pa'kampan

2 comments:

  1. waowww,, is Amazing.. Batunya Besar amat.. itu Batu apa Gunung,, hehehe,, Harus kesini nih mastiin batunya apa sebesar gitu.. :D

    ReplyDelete
  2. kerenn..kapan ya aku bisa jalan-jalan kesana?

    ReplyDelete